Pages

21.11.11

my block note





does your block note match your desktop background? mine sure does. yay!

akhir nya jadi juga. sesuai rencana, saya bikin block note dari sebagian sampah yang sudah saya kumpulkan. ukuran nya 22cm x 7,5cm. halaman isi nya dibuat dari potongan kertas HVS sisa printout buku agenda. cover nya dari karton yang dilapisi kertas amplop bekas. embelishment nya juga dari guntingan amplop bekas.



yang paling saya suka dari block note ini, tentu saja, embelishment nya!
saya sampai mengobrak-abrik koleksi amplop bekas saya demi mencari yang warna nya mirip sama gambar asli nya. dapat nya dengan tone yang sedikit lebih gelap. ya sudah lah.
untuk kelopak bunga nya, saya gambari saja kertas polos pakai pensil warna. saya berusaha mencontek motif asli nya semirip mungkin [sayang, saya ga pintar memotret, jadi ga tampak di gambar].
di bagian sisi yang dijilid masih berantakan. saya sudah berusaha serapih mungkin, tapi pas sudah jadi malah berkerut-kerut lagi. [sekali lagi] ya sudah lah.

tapi, tetap saja... yay!
sekarang saya punya block note yang 'gue banget'. haha!


2 comments: