Pages

1.12.11

mini tote bag


tas jinjing mini ini dibuat khusus untuk suami tercinta. haha!

cerita nya, setiap hari kami bawa bekal ke kantor. biar gampang bawa nya, kotak makan dimasukkan dalam tas jinjing dari kertas [kantong belanja] terus digantung di kaitan yang ada di motor. tapi tas berbahan kertas kan ga awet. apalagi kalo pake acara ketumpahan kuah sayur dari bekal nya. nah, biar lebih awet dan lebih gaya, saya bikin saja tas jinjing dari kain.



saya bikin dari kain sisa bahan sprei warna krem dan kain furing warna cokelat tua [supaya serasi dengan warna kotak makan nya]. karna saya ga [belum] punya mesin jahit, ini 100% dijahit tangan. untuk pinggiran nya pakai tusuk flanel, karna kalau saya pakai tusuk tikam jejak cuma satu sisi yang rapi, sisi lain nya pasti berantakan.



yang spesial dari tas ini adalah saya membuat nya reversible alias bisa dipakai bolak balik. di sisi yang polos, saya tambahkan sulaman nama suami biar lebih personal.

orang bilang tresno jalaran soko kuliner. dari perut baru ke hati. bukan saya yang memasakkan bekal untuk suami, tapi saya yakin, tiap makan bekal nya sambil lihat tas ini, pasti dia ingat saya dan jadi makin cinta [percaya diri itu harus!]

No comments:

Post a Comment