Pages

25.9.13

album reuni

saya selalu menikmati kegiatan gunting-gunting dan tempel-tempel. bagaimana jadi nya kalo saya ditawari untuk gunting-gunting dan tempel-tempel dengan imbalan?? jangan ditanya.. tentu saja saya ga kuasa menolak! haha

seorang teman yang jadi panitia sebuah reunian smp, meminta saya untuk membuat album yang akan dijadikan sebagai barang bukti bahwa pernah diselenggarakan reuni. sang teman menyerahkan sepenuh nya desain dan isi nya ke saya. ini yang akhir nya agak bikin ga enak.. karna, ternyata desain saya itu too girly untuk ukuran si pemesan yang secara penampakan sangar abis. hehe. tapi sudah terlanjur jadi, akhir nya sang teman pasrah saja (mmm.. dengan sedikit paksaan sih :p).

ini cover nya

lembar pertama, sebagai "judul" album nya

salah satu lembar yang berisi sejarah dilaksanakan nya reuni

halaman penanda bagian daftar hadir

halaman penanda message board

salah satu halaman message board

halaman penanda picture gallery

semua gambar diatas didapat dengan cara memaksa sang teman untuk memotret album nya sebelum acara reuni. karena saya sendiri ga sempat memotret sebelum menyerahkan nya (sejujur nya saya baru menyelesaikan pembuatan nya beberapa menit sebelum deadline. hehe)
terimakasih, teman :)

1 comment: