Pages

11.9.11

kertas kado dan amplop bekas, untuk apa?


itu adalah salah dua paper globe yang pernah saya buat. dua-dua nya dibuat dari kertas kado bekas bermotif floral yang ga terlalu saya suka dan bingung mau diapain. tapi pas sudah jadi, wah... ternyata saya suka hasil nya!

berbulan-bulan yang lalu, pas tanpa sengaja nemu tutorial paper globe disini, saya langsung napsu banget pingin bikin. karna waktu itu saya lagi di kantor, kertas yang jadi korban coba-coba saya adalah amplop-amplop bekas.
sebagai sekretaris, tiap hari saya menerima surat dinas. banyak kantor yang amplop nya berbahan dan berwarna bagus. jadilah saya kumpulin amplop yang ga dipakai itu. sayang nya saya belum sempat memfoto paper globe pertama saya yang dari amplop bekas itu.

setelah terkumpul banyak banget, amplop bekas yang besar saya daur ulang jadi amplop yang lebih kecil. ukuran nya 7cm x 15,5 cm. pas untuk diisi lembaran uang lebaran.
biar ga tampil polos, saya tempelkan guntingan-guntingan kertas kado bekas di bagian depan amplop.

inilah penampakan beberapa diantara nya...




alhamdulillah amplop-amplop itu laris manis diserbu para adik, ponakan dan sepupu. karna amplop nya yang keren apa karna isi nya ya?? haha!

No comments:

Post a Comment